Kamis, 28 Juli 2016

Abate Ingin Bermain Di Rossoneri Hingga Pensiun




POKER ONLINE TERPERCAYA


7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
Fullback senior AC Milan, Ignazio Abate, mengatakan bahwa dirinya tidak mau pindah dalam klub lain dan ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama dengan klub Rossoneri.

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
Abate mulai memperkuat Milan pada tahun 1999, Saat itu ia masih menimba ilmu di akademi klub tersebut, Ia akhirnya naik ke dalam tim senior pada tahun 2003 yang lalu, Namun ia tidak langsung mendapat jatah main di dalam klub tersebut.

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
Ia sempat dipinjamkan ke Napoli, Piacenza dan Modena, Bahkan ia sempat dilego ke Empoli pada tahun 2007 yang lalu sebelum akhirnya pindah lagi ke Torino setahun kemudian, Saat Pada tahun 2009, Abate akhirnya kembali ke San Siro dan terus memperkuat Milan sampai saat ini, Bek yang kini berusia 29 tahun ini lantas mengaku bahwa ia tidak ingin dipindahkan lagi ke klub lain dan ingin gantung sepatu bersama Rossoneri.

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
"Saya harap saya bisa pensiun dalam balutan jersey ini suatu hari nanti, jika saya layak mendapatkannya, Saya tidak bisa melihat diri saya bermain di tempat lain, Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu," Katanya seperti yang dilansir dari WWW.7NAGAPOKER.COM

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
Abate lantas mengungkapkan rencananya jika ia ingin berhenti beraksi di dalam lapangan hijau nanti, Ia mengaku sempat berpikir untuk menjadi pelatih, namun ia akhirnya memilih profesi dalam manajemen tim.

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA
"Saya dulu berpikir saya akan menjadi pelatih, tapi saya lebih melihat diri saya dalam setelan jas sekarang, Saya suka dengan ide menangani bursa transfer pemain, Saya bisa melihat diri saya sebagai seorang Direktur Olahraga." katanya sekaligus menutup pembicaraan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.