Jumat, 26 Agustus 2016

Cahill Tidak Takut Bersaing Dengan Pemain Baru

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA




poker online terpercaya

POKER ONLINE TERPERCAYA


Gary Cahill mengaku tidak takut bersaing dengan pemain baru, Chelsea memang sangat aktif bergerak mencari pemain bek tengah baru dalam sepanjang bursa transfer kali ini dan juga telah dikabarkan bahwa target utama Chelsea sejauh ini adalah Kalidou Koulibaly dan Alessio Romagnoli, Jika memang Chelsea nantinya akan sukses mendapatkan pemain baru, Cahill pun siap untuk bersaing.

"Jika Chelsea memperkuat tim di dalam posisi belakang, itu juga bagus, Jika tidak, tidak masalah, Saya sudah lama berada di dalam klub Chelsea, Besok bisa jadi saya akan menjalani laga pertandingan yang ke-200 saya di sini, Saya akan terus bekerja keras," kata Cahill

Cahill menegaskan bahwa ia sejauh ini sudah bekerja keras, terutama selama dalam persiapan pramusim, Ia mengaku sudah siap secara fisik untuk menjalani musim yang akan datang ini.

"Musim ini saya memiliki pikiran yang lumayan egois dalam hal mempersiapkan diri, Seperti yang sudah saya katakan, saya telah bekerja keras sepanjang pramusim ini, Sekarang ini kondisi fisik saya sudah sangat bagus, Bisa dibilang saya egois karena hanya berkonsentrasi untuk melakukan tugas saya sendiri saja" tegasnya seperti dilansir oleh 7nagapoker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.