Jumat, 26 Agustus 2016

Luis Suarez Ingin Kenaikan Gaji Dari Barcelona




poker online terpercaya

POKER ONLINE TERPERCAYA


Pemain Striker Barcelona, Luis Suarez kini mengaku sangatlah santai dengan situasi kontraknya tersebut di dalam timnas Barcelona, Suarez mengatakan ia tidak tergesa-gesa meminta kontrak baru di dalam timnas Barcelona dalam waktu dekat ini.

Beberapa hari ini terakhir, Suarez dikabarkan menuntut kontrak yang baru dari manajemen Barca, gelandang pemain penyerang Timnas dari Uruguay ini dikabarkan ingin mendapat kenaikan gaji setelah memberikan penampilan yang bagus dalam selama dua tahun berseragam Barcelona.


Suarez sendiri tidak menyangka bahwa ia ingin mendapat kenaikan gaji, namun ia menegaskan tidak ingin menuntut hal tersebut dalam waktu dekat ini, "Saya masih memiliki kontrak di dalam timnas Barcelona" beber Suarez seperti dilansir dari 7nagapoker.com

"Ada juga beberapa kabar mengatakan bahwa saya tengah mengadakan pembicaraan kontrak yang baru dengan Barcelona, namun hingga saat ini tidak ada yang memberi tahu saya tentang hal itu, Saya tahu klub kini sangat menghargai permainan dan performa yang telah saya berikan, namun ada hal yang lebih penting dari pada meminta kontrak baru" tutup mantan penyerang Liverpool tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.