Kamis, 04 Agustus 2016

Yedder, Abaikan Arsenal Dan Pergi Ke Klub Spanyol






POKER ONLINE TERPERCAYA




POKER ONLINE TERPERCAYA
Seperti yang telah di beritakan, bahwa Striker anyar Sevilla, Wissam Ben Yedder, menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Spanyol, meski sempat mendapat ketertarikan dari Klub Arsenal.

POKER ONLINE TERPERCAYA
Yedder, kini berusia 25 tahun, bergabung pekan ini dengan Sevilla, dari Toulouse dengan kontraknya yang berdurasi lama, selama lima tahun mendatang.

POKER ONLINE TERPERCAYA
"Saya tahu Sevilla adalah klub yang lumayan hebat, berjuang untuk meraih trofi di semua kompetisi yang mereka mainkan, saya datang untuk menggantikan pemain yang tentunya sangat penting di hati para fans Sevilla, yaitu Kevin Gameiro, dan itu tidak akan sangat mudah." Kata Yedder Kepada AS seperti yang dilansir dari www.7magapoker.com

POKER ONLINE TERPERCAYA
"Ini adalah pilihan yang terbaik untuk saya, datang ke Sevilla, meski mendapat penawaran dari tim lain, Datang ke sini adalah yang terbaik untuk karir dan juga perkembangan saya, Saya ingin melakukan hal serupa seperti Gameiro, dan mungkin akan lebih baik lagi di masa mendatang." ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.