Kamis, 25 Agustus 2016

Ini Komentar Eduardo Saat Resmi Bergabung Di Chelsea

7NAGAPOKER - POKER ONLINE TERPERCAYA





poker online terpercaya

POKER ONLINE TERPERCAYA

Seperti yang telah dikabarkan bahwa, Eduardo sudah resmi gabung dengan Klub Chelsea sejak pada musim panas ini dengan kontrak selama satu tahun, Ia mengakui gabung dengan The Blues merupakan keputusan yang sangat mudah untuk diambil.

Pada Musim lalu, penjaga gawang yang berumur 33 tahun itu tersebut bermain bersama klub juara liga Kroasia, Dinamo Zagreb, Ia akan menjadi pembelian klub Chelsea di tahun ini.

"Memiliki kesempatan datang ke Premier League dan juga ke Chelsea, ke klub yang besar seperti ini, adalah keputusan yang sangat mudah, bagi saya, ini adalah liga terbaik dan juga paling sulit dan di atas level lain dari tempat saya selama ini," Kata kiper asal Portugal ini tersebut, seperti yang dilansir dari 7nagapoker.com

"Ini akan menjadi tantangan baru, pada saat ini saya merasa baik-baik saja, jadi saya siap untuk menjalaninya, Saya senang berada di sini dan juga saya berharap bisa memenuhi harapan orang-orang pada saya," sambungnya.

Pada laga pertandingan yang selanjutnya di Premier League akhir pekan ini, Eduardo punya kesempatan untuk menjalani debutnya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.