Rabu, 05 April 2017

Simak! Percintaan Bella Luna Tergoda Rp 1 Miliar Jadi TTM

Simak! Percintaan Bella Luna Tergoda Rp 1 Miliar Jadi TTM

Simak! Percintaan Bella Luna Tergoda Rp 1 Miliar Jadi TTM

Daftar Poker Online - Razman Arif Nasution, pengacara yang kini berusia 43thn ini kini kembali mendadak menjadi perhatian publik di Tanah Air, seperti dikabarkan pemicunya, pengacara yang tenar alias naik daun ini setelah ikut membantu mantan Kapolri terpilih Budi Gunawan pada bulan Februari 2015 lalu, mengaku dianiaya oleh sang kekasih, model sekaligus artis peran Bella Luna Ferlin 23thn, ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari senin 3 April 2017.

Saat kasus Budi Gunawan bergulir, Razman paling royal memberikan keterangan pada media massa, sehingga namanya menjadi populer setelah Budi Gunawan mengalahkan KPK di dalam sidang praperadilan, kini Razman mengaku menjadi korban penganiayaan Luna di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di dalam kawasan Jakarta Utara, pada hari senin 3 April  2017.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari senin siang, pengacara kondang ini mengaku bahwa ia mendapatkan kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari sang kekasih model Bella Luna.

"Ketika saya menuju ke apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini dengan sebaik-baiknya dengan Luna dan juga ibunya, akan Tetapi, saya didorong oleh dia, dan setelah didorong, saya masuk kedalam kamar, kemudian di dalam kamar saya digigit, ditampar, dicakar, dan ditendang oleh Luna," " kata Razman.

Razman mengatakan kalau ia tidak mengerti kenapa Bella Luna melakukan kekerasan seperti itu kepada dirinya, padahal ia mencoba untuk membicarakan masalah percintaan mereka dengan sebaik-baiknya.

"Saya sudah visum juga, ada bekas merah, bekas cakaran dan juga gigitan di tangan saya, makanya saya langsung lapor Polsek penjaringan, dan menurut Kapolsek, katanya segera diproses hukum," ujar Razman.

Dijelaskan Razman, ia sudah menikahi Bella Luna secara siri pada tahun 2015 silam.

"Memang saya Teman Tapi Mesra (TTM) dengan Bella Luna, dan juga Kedekatan saya dengan Luna sah di mata agama, meski tidak menikah dengan secara resmi," kata Razman.

Razman menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Bella Luna, kala itu, menurut Razman, Luna sedang dalam keadaan yang drop, baik kehidupan pribadi dan juga ekonomi.

"Saya bantu Luna untuk semuanya, dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan, dan untuk Mobilnya kredit, saya lunasi, dan setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru, dan Anak-anak Luna pun saya yang biayai kehidupannya," ucapnya.

Kontrak selesai
Daftar QQ Online - Ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari senin petang, Luna yang didampingi oleh kuasa hukumnya Henry Indraguna membenarkan kabar pernikahan sirinya dengan Razman.

"Memang benar saya sudah menikah siri, saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun, dan Itu terjadi pada bulan Desember 2015 yang lalu," Kata Bella Luna, Baru jalan 3 bulan, Razman menawarkan nikah siri, dan Luna pun menerimanya.

"Kami menikah siri pada bulan Februari tahun 2016 lalu, dan saat ditawari nikah siri, Razman memberikan mas kawin berupa uang sebesar Rp 1 miliar, dan disitu saya tergoda dengan Razman," tutur Luna.

Ia menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan terpaksa karena kondisi ekonomi yang sangat sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan juga ibunya.

"Saya ini adalah single parent, dan saya juga harus membiayai keluarga saya, memang saya salah, saya tergoda dengan tawaran yang di berikannya," ujarnya.

Selama menikah siri, Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga, Namun dikarenakan kebutuhan kehidupan, membuatnya menjadi mau dinikahi oleh Razman.

"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu, dan saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman, dan Bahkan dulu sempat istri Razman menghampiri saya dan kami berbincang, dan Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," Kata Luna.

Membela diri
Mengenai tuduhan tindak penganiayaan terhadap Razman, Luna mengatakan bahwa ia tidak melakukan adanya kekerasan pada saat mereka bertemu di dalam apartemen.

"Saya tidak melakukan adanya kekerasan dengan menendang, saya memang ada menggigit dan juga mencakarnya, hanya itu dan tidak lebih, Apa yang saya lakukan hanyalah membela diri," ujarnya.

Situs Poker Domino Terpercaya - Bella Luna menjelaskan kalau Razman tiba-tiba datang ke apartemennya, padahal ia baru saja pulang bekerja dari Thailand, dan kemudian, menurut Luna, Razman langsung memeluknya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Luna.

"Saya sebagai wanita kan punya harga diri juga, saya sudah tidak ada rasa, kemudian saya gigit tangan Razman dan cakar dia, Itu adalah bentuk membela diri saja," ungkapnya.

Mengenai pengakuan Razman yang telah memberikan uang Rp 50 juta kepada Luna untuk operasi payudara, Luna memang membenarkannya, dan menurut Luna, Razman saat datang ke apartemen juga meminta kembali uang itu.

"Saya tidak punya uang, dan saya juga baru pulang kerja kenapa enggak diobrolin saja besok," ujar Luna kesal.

Menurut Henry Indraguna, permasalahan Razman dengan Luna bukan lah hal yang elok diumbar ke publik, karena ini adalah salah satu permasalahan rumah tangga.

"Ini hanya permasalahan rumah tangga dan bisa diselesaikan dengan secara baik-baik, bukan dengan laporan ke polisi, Masa aib diumbar-umbar, padahal permasalahan cinta," ujarnya.

Daftar QQ Online - Soal pernyataan Luna mengenai masa kawin kontrak setahun, Razman membantahnya, dan Ia mengatakan dirinya menikah dengan Luna di depan orangtua dan juga kakaknya Luna meski menikah secara siri.

"Kalau ada nikah (kawin) kontrak, mana kontraknya? Saya nikahkan di depan mamahnya, di depan adik kandungnya, Ada foto-fotonya, Tidak ada pernikahan kontrak, saya tidak mengenal itu," tegas Razman

Dihubungi terpisah, Luna juga mengakui kepada Warta Kota, tidak ada perjanjian tertulis mengenai kawin kontrak itu tersebut.

"Kalau kawin kontrak, emang dari awal perjanjiannya kawin kontrak, Emang ngak ada hitam di atas putih, tapi cuman omongan aja sama dia kalau, kita nikah 1 tahun dan berakhir di Desember 2016," kata Luna sekaligus menutup pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.