Minggu, 15 Januari 2017

Agus Yudhoyono Merasa Unggul Debat Dari Calon Lain

Agus Yudhoyono Merasa Unggul Debat Dari Calon Lain

poker online terpercaya

Poker Online Terpercaya - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan debat cagub-cawagub yang diikutinya, pada hari Jumat 13 Januari lalu, menepis kabar adanya penurunan dukungan terhadap dirinya, dan Agus menyebut kepercayaan masyarakat kepada pasangan nomor 1 saat ini sangatlah cukup tinggi.

"Saya merasa mengungguli dari calon yang lainnya, dan mematahkan persepsi bahwa saya tidak siap, Saya menjawab pertanyaan dengan argumentasi yang solid," kata Agus di Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 14 Januari 2017.

Agus menyatakan debatnya merupakan penegasan komitmen dan juga gagasan setiap pasangan calon dalam rangka memenangkan hati masyarakat Jakarta.

"Kesempatan menjawab tadi malam saya gunakan sebaik-baiknya, dan Buktinya tadi pagi saya lakukan gerilya di masyarakat banyak dari mereka mengapresiasi penampilan penampilan saat debat," kata suami Annisa Pohan itu.

Agus menegaskan bahwa dirinya merupakan calon gubernur rakyat, karena kegiatan gerilya dan juga bertemu langsung dengan masyarakat.

"Saya enggak ingin jadi gubernur debat, tetapi saya ingin menjadi gubernur bagi rakyat, Komentar enggak jelas paling satu dua, saya enggak tahu, meragukan sumber dan juga metodelogi dari mana, Tetapi siapapun itu saya tidak masalah," tegas Agus.

Debat perdana dan pasangan calon, calon gubernur dan juga wakil gubernur DKI Jakarta diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta 13 Januari 2017 di Hotel Bidakara Jakarta, Debat dimoderatori Ira Koesno dan juga terbagi dalam enam sesi, demikian dilansir dari www.7nagapoker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.