Jumat, 20 Januari 2017

Ahok Dapat Tawaran Kerja, Jika Tidak Terpilih Jadi Gubernur

Ahok Dapat Tawaran Kerja, Jika Tidak Terpilih Jadi Gubernur

poker online terpercaya

Poker Online Terpercaya - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan bila dirinya tidak terpilih kembali menduduki kursi gubernur DKI, dan Ahok malah justru sedikit bersyukur sebab tidak lagi lembur hingga malam hari untuk menyelesaikan tugas sang gubernur.

"Kalau anda ingin gubernur lain, saya puji Tuhan, Ngapain kerja pagi sampai malam urusin orang," kata Ahok di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat 20 januari 2017.

Calon nomor urut dua itu mengaku sudah mendapat tawaran pekerjaan dengan gaji ratusan juta perbulannya, bila nanti dia kalah di Pilkada dan tidak lagi menjadi Gubernur DKI.

"Sudah ada yang nawarin kerja 250 juta per bulan diluar bonus, Nggak dapat saya kerja di sini jadi gubernur, uang sebesar itu," kata Ahok.

Bila benar tidak terpilih, Ahok mengaku akan memanfaatkan sisa waktu hingga sampai bulan Oktober 2017 untuk menuntaskan pekerjaan rumahnya sebagai gubernur.

"Saya enggak terima suap, hari Sabtu-Minggu saya bawa pulang 2 koper untuk diposisi, dan Saya orangnya sangat ikhlas, kalau anda tidak kasih kesempatan saya menuntaskan pekerjaan ini, saya akan bekerja dengan baik sampai bulan Oktober 2017," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok berharap, gubernur terpilih untuk menggantikannya dapat melanjutkan seluruh kebijakannya, "Sistem sudah siap, dan tentunya Lebih mudah lanjutkan," Kata Ahok, seperti dilansir dari www.7nagapoker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.