Minggu, 22 Januari 2017

Usai Jadi Presiden AS, Apa Kata Donald Trump Kepada Jokowi?

Usai Jadi Presiden AS, Apa Kata Donald Trump Kepada Jokowi?

poker online terpercaya

Situs Poker Online - Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat atas dilantiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat pada hari Jumat, 20 Januari 2017, Jokowi yakin hubungan Indonesia dan AS akan berjalan lebih baik.

"Yang pertama saya ingin mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Donald Trump," kata Jokowi di Lapangan Wira Yudha Pusat​ Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu 22 januari 2017.

"Kalau kita mencermati dan kita mengikuti pidato yang disampaikan kemarin yang saya garis bawahi adalah saling menguntungkan, sehingga kita optimis hubungan AS dan Indonesia akan terjalin dengan baik," tambah dia.

Jokowi mengaku dirinya sempat menelepon Donald Trump, dan Ketika itu, Trump berjanji menjaga hubungan baik dengan Negara Indonesia karena pengusaha real estate itu memiliki banyak rekanan para pebisnis asal Indonesia.

"Saat saya telepon dengan Presiden Trump, Beliau mengatakan hubungan Indonesia dan AS akan lebih baik lagi karena Presiden Trump mengatakan 'Kawan saya di Indonesia banyak Hahaha saya punya bisnis di Indonesia', dia mengatakan seperti itu," Kata Jokowi.

"Jadi saya optimis hubungan AS dan Indonesia akan jauh lebih baik lagi tapi harus saling menguntungkan kedua belah pihak, kedua belah negara," Kata Jokowi, Seperti di lansir dari www.7nagapoker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.