Minggu, 08 Januari 2017

Pelaku, Sumarminah Ingin Air Maninya Buat Jimat

Pelaku, Sumarminah Ingin Air Maninya Buat Jimat

poker online terpercaya

Poker Online Terpercaya - Soleh alias Joko (32thn) hanya tertunduk lemas ketika polisi melontarkan beberapa pertanyaan, Dengan nada datar Joko banyak menceritakan perihal tentang sang nenek Sumarminah (65thn) yang telah dibunuhnya beberapa waktu lalu.

Bahkan dia juga menceritakan bahwa mereka sempat berhubugan badan setelah korban merasa putus asa lantaran ritual pencarian ke makam kuno tidak membuahkan hasil, "Saya bertanya pada dia (Sumarminah) sekarang mau bagaimana lagi? Terus dia bilang, 'saya mau jalan pintas saja'," kata Joko menirukan ucapan Sumarminah, pada hari Minggu 8/1/2017.

Jalan pintas yang dimaksud adalah dengan melakukan hubungan badan, Walaupun sempat merasa berdosa, namun Joko tetap mengikuti apa yang diinginkan oleh Sumarminah, Harapan Sumarminah bisa mendapatkan air mani Joko yang akan digunakan sebagai jimat nantinya.

"Dia mau ambil itunya (air mani), Kalau disimpan itu bisa buat penangkal yang minjamin uang ke dia bisa enggak nagih, Sama untuk ngelancarin rezeki," ungkapnya.

Situs Poker Online - Diceritakan oleh Joko bahwa Sumarminah sudah mengetahui ritual itu sebelum berkenalan dengannya, Berdasarkan keterangan sang Joko, sebelumnya Sumarminah pernah melakukan ritual itu tapi bukan dengan dirinya.

"Saat itu berhasil, tapi pas tahun 2008 dia bangkrut, terus berusaha lagi tapi belum ada hasilnya," katanya.

Joko sendiri mengaku bersedia mengikuti keinginan Sumarminah karena alasannya kepepet utang, Sumarminah meminjam uang padanya senilai Rp 200 juta, Uang itu bukanlah milik Joko tetapi melainkan dia meminjam pada temannya.

"Itu sudah sama bunganya Rp 200 juta, Saya sudah jual rumah, empang dan juga sawah untuk nutupi utang dia, dan Baru kebayar Rp 145 juta, sisanya masih ada sekitaran Rp 40 jutaan, Saya minta Rp 10 juta ke keluarganya untuk bayar bunganya saja dulu," ungkapnya.

Domino Online - Kepada dirinya, Sumarminah berjanji akan membagi hasil rezeki yang didapatnya dari cara pintas itu tersebut dan Joko dijanjikan akan diberi uang oleh sang korban, "Kalau nominalnya tidak disebutkan cuma dijanjikan mau dikasih uang saja," ucapnya.

Namun saat itu Joko terus-terusan ditagih oleh rentenir yang meminjamkan uang pada Sumarminah melalui perantara dirinya, Lantaran gelap mata, Joko nekat menghabisi nyawa Sumarminah.

"Saya enggak ngerencanain, itu spontan saja karena saya kesal dan gelap mata, Saya juga sempat bilang 'bu tunggu di sini ya saya mau keluar sebentar'. Terus saya cari kayu dan pukul dia," katanya.

Joko mengaku sangat kaget dan panik mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, Dia pun meninggalkan korban dan pergi begitu saja, demikian di lansir dari www.7nagapoker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.